Friday, September 13, 2019

4 Tips Sukses Bermain Google Ads - Sesuai Target Dan Riset

Tips untuk sukses di Google AdWords                                                                     

                                                                     
Setiap tahunya akan ada banyak perusahaan yang menggunakan Ads Adword sebagai media utama mereka untuk mendatang pengujung dari iklan tersebut.

Ads Adword adalah cara yang mudah, murah namun efektif untuk memasarkan produk dan layanan perusahaan.

Pada saat yang sama, ia menawarkan hasil yang lebih baik sebagai kampanye diarahkan pada kepadatan kata kunci sementara bertujuan langsung untuk pasar tertentu.

Dengan cetak reguler dan iklan Broadcast, Anda harus cepat memikirkan cara-cara ber-iklan untuk mentargetkan pasar perusahaan Anda.

Dengan Ads AdWords, Anda tidak perlu menghabiskan banyak usaha lainya, karena dengan itu sendiri sudah memdapatkan audiens yang tepat di mana Anda ingin mereka untuk mengeklik. Dengan mengklik link langsung ke situs web Anda setelah kata kunci diketik ke dalam mesin pencari.

Dengan mesin pencari populer seperti Google menawarkan jumlah yang cukup masuk akal untuk hits kata kunci, baik perusahaan kecil dan besar yang beralih ke kampanye Adword untuk kebutuhan iklan mereka.

Masalahnya adalah kampanye di Adword memiliki popularitas yang tinggi, ada tantangan untuk tawaran untuk tempat teratas.

Kecuali Anda ingin berada di akhir daftar pencarian, Anda perlu datang dengan mudah dan efektif kampanye Google Adword.

Pada sementara waktu, Anda akan melihat hasil Ads Adword di beberapakata kunci pilihan dan penargetan anda. Di www.hidayatimur.com sudah menyiapkan artikel : beberapa tips bermanfaat untuk mendapatkan urutan iklan ter-atas di kata kunci ber-volume tinggi :

1. Buat kampanye Google AdWords dan menggunakannya secara efektif.

Menawarkan layanan kampanye Adword memiliki filosofi seperti secangkir teh utama Google, dan mereka akan mendapatkan keuntungan dari Anda Apakah perusahaan Anda mendapatkan dari kampanye ini atau tidak.

Pastinya anda tidak ingin mengeluarkan uang Anda ke Google tanpa mendapatkan hasil apapun sehingga.
Kuncinya di sini adalah dengan menggunakan tools yang mereka tawarkan untuk keuntungan Anda.

Setelah jenis surfer web dalam kata kunci di Google dan klik Cari, ada ' link sponsor ' yang ditampilkan dan dengan setiap klik, pengiklan perlu membayar Google.

Jika Anda adalah pengiklan dan Anda memutuskan untuk menggunakan kampanye Adword Google, Pelajari pedoman mereka dan gunakan alat pelacakan yang mereka tawarkan untuk mengetahui kata kunci mana yang mendapatkan klik atau kecocokan terbanyak.

Kemudian, Anda dapat merevisi kampanye Anda sehingga akan lebih berlaku untuk mengatasi pasar tertentu.

2. Gunakan tools untuk menargetkan audiens Anda.

Untuk menyiapkan akun di Google AdWords anda diminta untuk memasukkan bahasa dan lokasi yang ingin di targetkan.

Hal ini sangat penting karena jika Anda tidak mengaturnya dengan benar dan tepat, maka produk dan layanan Anda yang mungkin ditawarkan ke suatu wilayah atau negara di mana perusahaan Anda tidak bisa mengjangkaunya.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan lebih banyak biaya iklan yang tidak akan menghasilkan hasil apapun jika Anda tidak benar menangani target pasar.

Jika Anda memiliki klien di wilayah dwibahasa atau jika Anda beroperasi di negara lain, pilih bahasa yang digunakan di lokasi tersebut.

Fitur Google ini memberi Anda lebih banyak kontrol ketika datang untuk menargetkan audiens tertentu.

3. tulis dan rancang iklan Anda.

Dalam membuat kampanye AdWords, pastikan Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang pedoman Google. Anda ingin pengguna mengklik iklan Anda jika mereka merasa cukup menarik.

Tentu saja, situs web Anda hanya akan dihubungkan dengan kata kunci yang terkait sehingga sangat penting untuk fokus pada itu juga.

Ketika menulis sebuah iklan, Buatlah singkat, informatif dan menarik perhatian semua pada waktu yang sama.

Ingatlah bahwa itu tidak berarti bahwa setelah pengunjung pergi ke situs web Anda, mereka akan tinggal di sana untuk waktu yang lama.

Situs web Anda harus dirancang untuk meyakinkan orang untuk mengambil keuntungan dari produk dan layanan yang Anda tawarkan sebelum mereka pergi.

Jika tidak, Anda akan memiliki banyak hits di situs web Anda, tetapi berakhir dengan banyak rindu pada peluang pemasaran dan penjualan.

4. Pilih kata kunci yang benar.

Ini adalah salah satu bagian yang paling sulit ketika datang ke proses kampanye Adword.

Gunakan semua sumber daya yang Anda harus datang dengan kata kunci yang akan menyebabkan hit di situs web Anda. Gunakan istilah awam itu sebanyak mungkin.

Tempatkan diri Anda dalam posisi seorang mahasiswa atau ibu rumah tangga berselancar di internet. Kecuali pengguna benar-benar tech-savvy, maka ia hanya akan menggunakan kata sehari-hari dan menghindari istilah teknis. Google fitur alat di mana saran kata kunci yang ditawarkan.

Variasikan kata kunci dari waktu ke waktu saat Anda mempelajari mana yang paling banyak menghasilkan klik. Ini juga akan memberi Anda lebih banyak hasil karena pengguna dapat memasukkan kata kunci secara berbeda bahkan ketika mereka sedang mencari topik yang sama.

Dengan datang dengan sebuah gameplan tentang bagaimana Anda dapat menggunakan Google AdWords untuk membumbui kampanye iklan Anda, maka kemungkinan besar Anda akan berada di atas untuk waktu sesuai anda piliham waktu lama beriklan di google AdWords.
Comments

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

About Me

My photo
Cuman Anak sekolah yang suka nya bolos.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Atas Artikel